DetikSepakbola
Selasa 07 Agustus 2018, 15:17 WIB

Harry Kane Top Skor Piala Dunia, Kini Saatnya Patahkan Kutukan Agustus

Kris Fathoni W - detikSport
Harry Kane Top Skor Piala Dunia, Kini Saatnya Patahkan Kutukan Agustus Harry Kane sudah jadi top skor Piala Dunia 2018, kini waktunya patahkan kutukan (tanpa) gol bulan Agustus (Foto: Matthew Childs/Reuters)
Jakarta - Bulan Agustus seperti menghadirkan kutukan buat Harry Kane. Setelah jadi top skor Piala Dunia 2018, inilah waktu yang tepat buat Kane untuk mematahkan kutukan.

Penyerang berusia 25 tahun itu mencetak enam gol dalam laju Inggris menembus perempatfinal Piala Dunia 2018. Kane berhak menyandang predikat pemain tersubur turnamen.




Hal itu mestinya akan menambah semangat Kane untuk mematahkan sebuah kutukan. Opta mencatat bahwa sejauh ini Kane belum pernah bisa mencetak gol Premier League, divisi teratas Liga Inggris, di bulan Agustus.

Menurut BBC, Kane sudah memiliki total 44 percobaan bikin gol di Premier League pada bulan-bulan Agustus. Belum ada satu pun yang membuahkan hasil.

Padahal, menariknya, Kane selalu mampu memperlihatkan produktivitas impresif di Liga Inggris sejak tampil rutin di lini depan Tottenham Hotspur sedari musim 2014/2015.




Selama empat musim terakhir di Liga Inggris, gol Kane tidak pernah kurang dari 21. Sepatu Emas Premier League pun sudah dua kali diraihnya, yakni pada musim 2015/2016 dan 2016/2017.

Dengan predikat top skor Piala Dunia 2018 di Rusia, ini merupakan momen tepat buat Kane untuk mematahkan kutukan tanpa gol di Premier League pada bulan Agustus. Ada Newcastle United, Fulham, dan Manchester United yang menanti bulan ini.


Enam Gol Harry Kane yang Jadikan Top Skorer Piala Dunia 2018, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


Harry Kane Top Skor Piala Dunia, Kini Saatnya Patahkan Kutukan Agustus

(krs/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed