DetikSepakbola
Selasa 14 Agustus 2018, 14:10 WIB

Cedera Panggul, Lovren Bisa Absen Tiga Pekan

Redzi Arya Pratama - detikSport
Cedera Panggul, Lovren Bisa Absen Tiga Pekan Cedera panggul membuat Lovren akan absen membela Liverpool paling lama tiga pekan (Laurence Griffiths/Getty Images)
LIverpool - Dejan Lovren dipastikan belum akan terlihat di skuat Liverpool hingga paling lama tiga pekan mendatang. Dia mengalami cedera panggul.

Lovren menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan skuat The Reds karena bermain hingga final Piala Dunia 2018. Meski begitu, sejak kembali dia belum berlatih bersama rekan-rekannya di tim utama.

Bek asal Krosia itu sempat mengunggah video sedang berlatih fisik seorang diri. Namun, Lovren ternyata mengalami masalah panggul. Cedera yang rupanya sudah dia rasakan sejak musim lalu dan bertambah parah kini. Demikian diungkapkan sendiri oleh Juergen Klopp.

"Dia (Lovren) tidak fit. Sebut saja seperti ini, tahun lalu dia sudah mengalami beberapa masalah dengan itu (panggul) tapi masih bisa bermain, bahkan bermain cukup baik," ujar Klopp dilansir Dailymail.

"Kemudian di Piala Dunia, dia bermain tiga kali selama 120 menit dan cederanya pun memburuk. Terlepas dari itu, saya cukup yakin dia bisa kembali satu, dua, atau paling lama tiga pekan ke depan."

"Pada jangka waktu tersebut, dia seharusnya sudah bisa latihan, tapi belum menjalani program penuh. Sehingga butuh waktu (menunggu Lovren sampai pulih)," jelas manajer asal Jerman itu.

Absennya Lovren membuat Virgil van Dijk sementara akan berduet dengan Joe Gomez di jantung pertahanan Liverpool. Keduanya bermain cukup padu dan berhasil membuat clean sheet pada matchday pembuka, kala The Reds menang 4-0 atas West Ham United.


Simak Juga 'Lovren Siap Hadang Ronaldo':

[Gambas:Video 20detik]


(din/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed