DetikSepakbola
Sabtu 18 Agustus 2018, 11:07 WIB

Pogba Lontarkan Komentar Penuh Isyarat, Ini Tanggapan Mourinho

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Pogba Lontarkan Komentar Penuh Isyarat, Ini Tanggapan Mourinho Foto: Andrew Couldridge/Action Images via Reuters
Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho meredam anggapan tidak akur dengan Paul Pogba. Menyusul komentar penuh isyarat Pogba usai laga melawan Leicester City.

Ketika itu, Pogba mengindikasikan ada peselisihan dengan Mourinho. Gelandang Prancis tersebut mengungkapkan bahwa dirinya bisa didenda kalau mengatakan apa yang ingin dia katakan.

Pogba sendiri memulai musim ini dengan baik. Mantan bintang Juventus itu tampil impresif dengan mencetak gol penalti yang ikut mengantar Setan Merah mengalahkan Leicester 2-1 di pekan pertama Premier League.


Sedari awal, Mourinho berharap Pogba bisa melanjutkan performanya kala memenangi Piala Dunia 2018 dengan Prancis. Dia akan mengkapteni MU, menggantikan Antonio Valencia, yang absen saat menghadapi Brighton pada Minggu (19/8).

"Faktanya adalah kami sudah bersama selama dua tahun dan beberapa pekan dan saya tidak pernah merasa sangat senang dengan dia seperti sekarang, itu yang sebenarnya," Mourinho mengungkapkan di konferensi pers, yang dikutip dari ESPNFC.

"Saya tidak bisa menuntut yang lebih lagi dari dia. Saya tidak peduli [dengan apa yang dia katakan setelah pertandingan Leicester]. Saya ulangi, saya ingin dia bermain bagus, saya ingin dia bermain untuk tim, fans, dan begitulah."

"Ketika dia bilang dia melakukannya untuk fans dan untuk tim adalah persis apa yang saya tuntut dari para pemain saya. Dia sedang bekerja dengan baik, bermain dengan baik, dia melakukannya untuk fans, untuk tim, dan itulah yang saya inginkan, bermain untuk tim dan saya tidak bisa lebih bahagia lagi daripada ini," lugas Mourinho.


Saat ditanya lebih spesifik lagi mengenai komentar Pogba, Mourinho menjawab: "Saya tidak peduli. Saya ulangi lagi, saya ingin dia bermain bagus, bermain untuk tim, fans, dan itu saja."

"Dia bekerja sangat baik di sini tapi saya harus mengatakan untuk membela dia, tulis saja apa yang Anda [media] inginkan tentang dia, tulis saja apa yang Anda inginkan tentang saya, tapi tolong jangan tulis tentang kebohongan."

"Jangan taruh dia dalam situasi yang orang-orang pikir bahwa dia tidak sopan, tidak berpendidikan. Padahal sebaliknya. Dia tidak pernah bertengkar dengan saya. Kami tidak pernah berselisih atau berdebat, semuanya dihormati, saya sama sekali tidak punya masalah," Mourinho menegaskan.


Simak Juga '1001 Gaya Rambut Nyentrik Pogba':

[Gambas:Video 20detik]


(rin/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed