sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 24 Sep 2018 07:34 WIB

Chelsea Akui Belum Selevel dengan Liverpool

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Chelsea berimbang 0-0 dengan West Ham United di laga pekan keenam Premier League. (Foto: Dan Istitene/Getty Images) Chelsea berimbang 0-0 dengan West Ham United di laga pekan keenam Premier League. (Foto: Dan Istitene/Getty Images)
Jakarta - Laju sempurna Chelsea terhenti di markas West Ham United. Kini dinanti Liverpool, The Blues akui masih tertinggal dari sang rival.

Chelsea harus puas berimbang tanpa gol saat bertandang ke London Stadium, Minggu (23/9/2018) malam WIB. Meski tampil dominan dengan enam tembakan tepat target berbanding satu, Chelsea tak mampu memaksimalkan kesempatannya.




Dengan hasil imbang ini, laju sempurna anak-anak London barat pun terhenti. Kini Liverpool jadi satu-satunya tim yang masih sempurna setelah enam pekan dan memuncaki klasemen.




Liverpool pula yang berikutnya akan jadi lawan Chelsea. Eden Hazard dkk. dua kali melawan tim Liverpool itu, dimulai dari Piala Liga Inggris (27/9) lalu lanjut ke Premier League (29/9),

Jelang duel kontra Liverpool, Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengakui timnya masih butuh waktu untuk menyamai level skuat besutan Juergen Klopp tersebut.




"Liverpool masih selangkah di depan kami pada saat ini. Kami di sini memulai untuk bekerja bersama sejak 35, 40 hari lalu," ujar Sarri dikutip Sky Sports.

"Jadi untuk kami saya pikir agak terlalu dini untuk mencapai level Liverpool. Kami perlu berbenah dan mungkin dalam setahun, kami akan di level yang sama dengan Liverpool," imbuhnya.


Simak Juga 'Gol Beraroma Tiki Taka ala Chelsea':

[Gambas:Video 20detik]

(raw/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed