DetikSepakbola
Senin 24 September 2018, 16:59 WIB

Laju Meyakinkan Chelsea Imbas Kenyamanan yang Dibawa Sarri

Femi Diah - detikSport
Laju Meyakinkan Chelsea Imbas Kenyamanan yang Dibawa Sarri Foto: Dan Istitene/Getty Images
London - Eden Hazard menegaskan Chelsea nyaman bersama Maurizio Sarri. Setidaknya bisa dilihat dari rentetan hasil sip The Blues di awal musim ini.

Chelsea belum tersentuh kekalahan di enam laga pertama Premier League. Lima kali menang di pekan awal, The Blues kemudian diimbangi West Ham 0-0 di London Stadium, Minggu (23/9/2018) malam WIB.

Tambahan satu poin itu membuat Chelsea ada di urutan ketiga papan klasemen sementara liga Inggris. Dengan lima kemenangan dan hasil seri serta surplus sepuluh gol, Chelsea mengoleksi 16 poin, setara dengan Manchester City dan tertinggal dua poin dengan Liverpool.




Hazard menyebut laju bagus itu berkat Sarri yang bisa membuat nyaman para pemain. Situasi tersebut berbeda dengan musim lalu saat Chelsea ditangani Antonio Conte. Waktu itu, terjadi perpecahan manajer dengan pemain.

"Saya rasa manajer seperti dia adalah manajer yang sip kalau kalian menyukai sepakbola. Kami berusaha untuk selalu menguasai bola, kami harus bisa menemukan solusi di lapangan," kata Hazard, winger Chelsea, seperti dikutip Sports Mole.

"Kami memiliki pemain-pemain yang bagus dan menambah pemain baru, seperti Jorginho dan Mateo Kovacic, pemain yang terus bergerak. Kami tengah dalam kebahagiaan," dia menambahkan.

Terdekat, Chelsea menghadapi Liverpool di Piala Liga. Pertandingan itu digelar di Anfield pada Kamis (27/9) dini hari WIB.



(fem/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed