DetikSepakbola
Sabtu 20 Oktober 2018, 15:10 WIB

Misi Chelsea Lukai MU Lagi

Redzi Arya Pratama - detikSport
Misi Chelsea Lukai MU Lagi Foto: Marc Atkins/Getty Images
FOKUS BERITA: Chelsea 2-2 Man United
Jakarta - Chelsea menyambut Manchester United di Stamford Bridge nanti malam. Kiper The Blues, Kepa Arrizabalaga, optimistis timnya bisa melukai Setan Merah.

Performa meyakinkan di musim ini membuat Chelsea lebih diunggulkan ketimbang MU menjelang duel di Stamford Bridge, Sabtu (20/10) mulai pukul 18.30 WIB itu. Si Biru mengisi peringkat kedua dengan poin 20 dan belum merasakan kekalahan.

Sementara, Setan Merah masih mencari konsistensi dengan sudah tiga kali kalah di Liga Inggris. MU pun tercecer di urutan kedelapan, bahkan sudah defisiit tiga satu gol.




Kepa menyebut Chelsea akan menunjukkan permainan ala Maurizio Sarri, yang mengedepankan penguasaan bola. Kiper yang dibeli seharga 72 juta pound sterling itu juga memprediksi MU bermain menunggu.

"Kami cenderung lebih nyaman ketika menguasai bola, bermain agresif dengan menyerang lawan," kata Kepa kepada situs resmi Chelsea.

"Mungkin taktik Manchester United akan condong untuk menunggu lawan menyerang ke area mereka. Kemudian mereka dan membuat serangan balik, itulah yang membuat mereka amat berbahaya," ujar Kepa.

"Kami menyadari cara bermain mereka. Kami juga sudah melihat lebih detail menjelang pertandingan. Kami berharap bisa masuk ke area yang tepat untuk dapat menciptakan problem dan melukai mereka," kata kiper Spanyol tersebut.

Misi Kepa untuk mengalahkan MU didukung statistik kurang sip Setan Merah di Stamford Bridge. ESPN mencatat MU selalu kalah di markas The Blues dalam lima pertemuan terakhir kedua tim.




(fem/din)

FOKUS BERITA: Chelsea 2-2 Man United
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed