sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 09 Nov 2018 15:50 WIB

Hadapi Derby Manchester, MU Percaya Racikan Mourinho

Femi Diah - detikSport
Manajer MU Jose Mourinho (REUTERS/Stefano Rellandini) Manajer MU Jose Mourinho (REUTERS/Stefano Rellandini)
Manchester - Nemanja Matic menyadari bakal menjalani laga sengit di derby Manchester akhir pekan ini. Manchester United siap tempur dan percaya racikan sang manajer Jose Mourinho.

MU dijadwalkan melawat ke markas City, Etihad Stadium, Minggu (11/11) malam WIB pada pekan ke-12 Liga Inggris. Merujuk laju kedua tim, Setan Merah kurang diunggulkan untuk memenangi laga itu.

City memang lebih konsisten sepanjang musim ini dengan belum kalah sekalipun dari 11 laga yang dilakoni. Sementara, MU tertatih-tatih dan masih mendiami peringkat ketujuh dengan sudah ternoda tiga kekalahan.




Tapi, Matic optimistis MU dapat mengatasi rival sekota itu. Mereka yakin dengan racikan manajer Moirinho,

"Saya mengharapkan laga sengit. Mereka adalah tim yang bagus, memainkan sepakbola yang bagus. Tapi, kami juga memiliki kualitas yang harus kami manfaatkan," kata Matic seperti dalam situs resmi klub.

"Kami harus menghentikan serangan mereka. Ada cara untuk melakukannya dan manajer sudah mengetahuinya. Kami akan menyiapkan diri untuk menghadapi pertandingan itu. Ini derby, saya mengharapkan laga sengit. Apapun sangat memungkinkan dan kami siap untuk itu," dia menjelaskan.



(fem/iah)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed