sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 06 Des 2018 16:57 WIB

Diimbangi MU Bukan Hasil yang Buruk untuk Arsenal

Femi Diah - detikSport
Unai Emery puas meski Arsenal batal menang dalam lawatan ke Manchester United (Reuters) Unai Emery puas meski Arsenal batal menang dalam lawatan ke Manchester United (Reuters)
Manchester -

Arsenal diimbangi Manchester United 2-2, meskipun sempat unggul dua kali dalam lanjutan Premier League. Manajer The Gunners, Unai Emery, puas dengan catatan.

Dalam lawatan ke markas MU di Old Trafford, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB, Arsenal dua kali unggul, namun batal menang.

Arsenal berhasil memimpin pertandingan lebih dahulu lewat gol Shkodran Mustafi. MU membalas lewat Anthony Martial. The Gunners kembali unggul melalui Alexandre Lacazette, namun kemudian bisa disamai oleh Jesse Lingard.



Unai Emery menilai anak asuhnya tampil sip dalam laga itu. Hanya saja, pertahanan mereka kecolongan saat asyik menyerang.

"Saya rasa kami mengontrol pertandingan, babak kedua berjalan lebih baik. Semestinya kami dapat memenangi pertandingan ini pada satu momen, namun mereka bisa menyamakan kedudukan dengan sangat cepat setelah dua gol kami," kata Emery seperti dikutip BBC.

"Kami harus meningkatkan pertahanan, namun kami harus memiliki keseimbangan dan tak kehilangan kesempatan untuk menyerang," Emery menambahkan.



"Bisa jadi kami kehilangan sedikit kontrol di laga itu, namun kami menciptakan banyak peluang setelah 2-2 dan saya bangga dengan performa kami. Kami ingin menang, namun kami menilai raihan satu poin ini cukup baik," dia menegaskan.

Dengan tambahan satu poin itu Arsenal ada di urutan kelima dengan koleksi 30 poin. MU yang mengantongi 22 poin turun ke posisi kesembilan.

(fem/rqi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com