sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 14 Des 2018 00:17 WIB

Pochettino Tak Kesal Dikaitkan dengan Madrid dan MU

Randy Prasatya - detikSport
Mauricio Pochettino tak masalah dikabarkan jadi incaran klub lain. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
London - Mauricio Pochettino santai saja dikabarkan akan cabut. Itu lebih baik daripada rumor pemecatan.

Pochettino sempat dikait-kaitkan sebagai pelatih Real Madrid selepas kepergian Zinedine Zidane. Pada prosesnya, hal itu tak terjadi dan Madrid memilih Julen Lopetegui.

Nama manajer Tottenham Hotspur itu kembali masuk sebagai kandidat nakhoda Madrid selepas pemecatan Lopetegui. Lagi-lagi faktanya Pochettino tak hijrah ke Los Blancos dan Madrid malah menunjuk Santiago Solari.


Rumor soal Pochettino tak berhenti sampai di sana. Pria asal Argentina itu sekarang dikait-kaitkan dengan Manchester United, mengingat laju The Red Devils tak bagus-bagus amat bersama Jose Mourinho.

Pochettino pun ditanya soal spekulasi-spekulasi yang menyeret namanya. Bukannya kesal, Pochettino malah senang. Dia malah tak suka kalau ada berita yang menyebut dirinya bakal dipecat Spurs.

"Tidak. Mengapa? Jenis berita seperti itu saya rasa tidak membuat orang kesal atau bosan," kata Pochettino seperti dikutip dari ESPN.

"Saya lebih suka surat kabar berbicara tentang hal-hal seperti ini daripada berbicara tentang 'Tottenham akan memecat saya' atau 'orang-orang bosan dengan saya' atau 'kami berada dalam situasi yang sulit.' Tentu saja jika saya memilih satu situasi, saya memilih yang satu ini. Saya tidak bosan, tentu saja," tegasnya.

Pochettino sudah menjadi manajer Spurs sejak Mei 2014. Kontraknya baru bakal habis pada Juni 2023.

(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com