sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 17 Des 2018 12:42 WIB

Mourinho Tak Lagi Didukung Pemain-Pemain MU?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Jose Mourinho yakin para pemain Man United masih mendukungnya. (Foto: Phil Noble/Reuters) Jose Mourinho yakin para pemain Man United masih mendukungnya. (Foto: Phil Noble/Reuters)
Liverpool - Manchester United ditekuk Liverpool 1-3. Manajer MU Jose Mourinho memastikan bahwa dirinya tidak kehilangan dukungan dari para pemainnya sendiri.

Kekalahan di Anfield menciptakan rekor buruk bagi MU. Dengan koleksi 26 poin, Setan Merah kini menderita perolehan angka terendah di sebuah musim Premier League setelah melakoni 17 pertandingan.

Hubungan kurang harmonis antara Mourinho dengan pemain-pemain MU semakin tidak membantu. Salah satu yang paling disorot adalah Paul Pogba, yang cuma duduk di bangku cadangan MU sepanjang pertandingan tadi malam (16/12).


Setelah kekalahan dari Liverpool, ruang ganti MU dipertanyakan. Namun, Mourinho menepis dugaan bahwa para pemain MU tidak lagi mendukungnya.


"Maksudnya apa? Bermain untuk saya? Apa Anda menyebut para pemain tidak jujur? Anda bertanya kepada saya apakah mereka tidak jujur?" sembur Mourinho dilansir the Guardian.

"Saya percaya mereka jujur dan Anda percaya mereka tidak jujur. Seorang pemain sepakbola sudah seharusnya memberikan segalanya setiap hari, setiap menit, tidak peduli tentang manajer atau hal lainnya. Saya sama sekali tidak menyebut mereka tidak jujur."

"Para pemain yang ada pada hari ini telah memberikan segalanya," lugas dia.


Simak Juga 'Setan Merah Takluk di Anfield':

[Gambas:Video 20detik]


Mourinho Tak Lagi Didukung Pemain-Pemain MU?
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com