Jarak dengan Liverpool Melebar, Guardiola: Masih Desember Kok

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Minggu, 23 Des 2018 03:23 WIB
Manchester City kalah 2-3 dari Crystal Palace. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)
Jakarta - Kekalahan dari Crystal Palace bikin Manchester City tertinggal empat poin dari Liverpool. Pep Guardiola menekankan masih banyak waktu untuk mengejar.

City tumbang 2-3 dari Palace di Etihad Stadium, Sabtu (22/12/2018) malam WIB pada laga pekan ke-18 Premier League. Unggul duluan lewat Ilkay Guendogan, City kemasukan berturut-turut oleh Jeffrey Schlupp, Andros Townsend, dan Luka Milivojevic.




Kevin de Bruyne hanya mampu menipiskan selisih di penghujung laga.

Ini adalah kekalahan kedua City sepanjang musim ini, setelah sebelumnya ditaklukkan Chelsea. The Citizens masih berada di posisi dua dengan 44 poin, tapi kini tertinggal empat poin dari Liverpool di puncak klasemen.




Melihat betapa stabilnya Liverpool musim ini, takkan mudah untuk City menutup selisih. Pep Guardiola menyebut masih ada banyak waktu, tapi City mesti memenangi laga-laga lagi.

"Situasinya rumit, tapi kami berjuang sampai detik terakhir. Kita baru di bulan Desember, kami akan mencoba memulihkan jarak dan mencoba memenangi pertandingan-pertandingan lagi," tandas manajer asal Spanyol ini dilansir BBC.


(raw/rin)