sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 09 Jan 2019 15:37 WIB

Solskjaer Harap-harap Cemas Tunggu Pogba Pulih untuk Hadapi Tottenham

Putra Rusdi Kurniawan - detikSport
Kondisi Paul Pogba belum bisa dipastikan untuk laga dengan Tottenham Hotspur di akhir pekan ini (Stu Forster/Getty Images) Kondisi Paul Pogba belum bisa dipastikan untuk laga dengan Tottenham Hotspur di akhir pekan ini (Stu Forster/Getty Images)
Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer belum memastikan apakah Paul Pogba dapat tampil di laga kontra Tottenham Hotspur. Sang gelandang masih berkutat dengan cedera.

MU saat ini tengah melakukan pemusatan latihan di Dubai untuk memanfaatkan jeda kompetisi. Dalam pemusatan latihan tersebut Paul Pogba absen.

Gelandang asal Prancis itu ditinggal di pusat latihan MU di Manchester karena tengah menjalani perawatan akibat cedera. Cedera tersebut dialami Pogba saat ini mendapatkan tekel dari Jonjo Shelvey di laga kontra Newcastle United.



Sebelumnya, Pogba juga absen saat Setan Merah menang 2-0 atas Reading, Sabtu (5/1/2018), di ajang Piala FA.

Belum fitnya Pogba tersebut membuat khawatir kubu Setan Merah. Apalagi akhir pekan ini mereka bakal dihadapkan dengan laga berat menghadapi Tottenham di Stadion Wembley.

Sang manajer, Solskjaer, belum bisa memastikan apakah gelandang andalannya tersebut bakal bisa bermain di laga kontra Spurs. Namun ia sangat berharap pemain 25 tahun ini bisa fit sebelum lawatan mereka ke London.

"Saya berharap kami bisa membuat Paul Pogba fit di minggu ini," kata Solskjaer seperti dilansir dari Football London.

"Marcos Rojo telah kembali ke Manchester karena cederanya memakan waktu sedikit lebih lama dari yang kita duga."

"Fred sedang menantikan kelahiran bayinya dan Pogba harus menjalani perawatan beberapa hari di markas kami," tuturnya menambahkan

Absennya Pogba akan menjadi kehilangan besar untuk MU. Mantan pemain Juventus ini tampil apik di bawah asuhan Solskjaer. Bersama manajer asal Norwegia tersebut, Pogba mampu mencetak empat gol dan tiga assist dalam empat laga.
(din/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed