sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 18 Jan 2019 05:44 WIB

Wow! Spider-Man Beraksi di Tempat Latihan Leicester City!

Redzi Arya Pratama - detikSport
Aksi Spider-Man di sesi latihan Leicester City. (Foto: Instagram @lcfc) Aksi Spider-Man di sesi latihan Leicester City. (Foto: Instagram @lcfc)
Jakarta - Piknik sekolah Peter Parker ke Eropa diwarnai masalah. Parker yang harus beraksi pun berganti kostum dan mesti menyelinap ke tempat latihan Leicester City!

Bukan, itu bukan sebuah premis dari trailer film Spider-Man: Far From Home yang baru-baru ini dirilis. Well, bagian piknik sekolah ke Eropa memang benar terlihat di trailer tersebut, tapi sisanya hanya bumbu saja.




Memang ada sosok Spider-Man beraksi di tempat latihan Leicester sih. Tapi itu bukan Peter Parker yang asli.

Spider-Man ini terekam sempat bersembunyi di balik semak-semak Belvoir Drive Training Ground, Kamis (17/1/2019) pagi waktu Leicester. Saat para pemain dan tim pelatih berjalan masuk ke lapangan latihan, sosok superhero ciptaan Marvel ini tiba-tiba melancarkan aksi mengejutkan mereka.

Pelatih Leicester Claude Puel mulanya agak kaget, tapi kemudian tertawa saja melihat aksi si Spider-Man. Belakangan diketahui, sosok di balik kostum itu adalah penyerang The Foxes, Jamie Vardy.




Vardy begitu luwes memeragakan gestur-gestur khas Spider-Man, termasuk saat meniru aksi menembakkan jaring-jaring dari tangannya. Yang menarik adalah, Vardy menjalani sesi latihan tersebut dengan kostum itu, meski topengnya dibuka karena mungkin agak menganggunya napasnya.

Aksi Vardy itu diunggah Leicester pada akun Instagram mereka. Juara Premier League ini turut ambil bagian dalam euforia menyambut trailer terbaru Spider Man, yang dirilis Selasa (15/1) lalu.

Film Spider-Man: Far From Home sendiri dijadwalkan akan dirilis pertama kali pada 5 Juli 2019 mendatang. Film ini berkisah aksi Peter Parker menghadapi musuh bernama Elementals, dengan bantuan Mysterio.


[Gambas:Instagram]



Kisah ini sendiri dalam rangkaian peristiwa di semesta film Marvel berlangsung setelah pertempuran Avengers dengan lawan besar mereka, Thanos, yang terangkum dalam Avengers: End Game. (raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed