sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 24 Jan 2019 00:30 WIB

Maradona: Semoga Pilot Cuma Salah Bandara dan Sala Masih Hidup

Randy Prasatya - detikSport
Foto: Stephane Mahe/REUTERS Foto: Stephane Mahe/REUTERS
FOKUS BERITA RIP Emiliano Sala
Buenos Aires - Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, menyampaikan harapannya untuk keselamatan Emiliano Sala. Maradona berharap pilot mendaratkan pesawat di bandara yang salah.

Sala adalah pemain anyar Cardiff City yang diboyong dari FC Nantes. Pria asal Argentina itu langsung melakukan perjalanannya dari Nantes ke Cardiff, Senin (22/1/2019) waktu setempat, setelah proses transfer tuntas.

Namun, Sala tak kunjung mendarat di Cardiff. pesawat jet pribadi yang dia tumpangi hilang kontak. Pesawat bermesin tunggal tersebut hilang dari radar di dekat mercusuar Casquets yang berada di Alderney, Kepulauan Channel.


Maradona yang mengetahui kabar ini ikut bersedih. Dia berharap pilot cuma mendarat di bandara yang salah sehingga Sala masih dalam keadaan hidup sampai saat ini.

"Saya berharap pilot mendapatkan bandara yang salah dan bahwa dia ditemukan masih hidup," kata Maradona seperti dikutip Football Italia.

"Hanya itu yang bisa saya katakan. Tragedi yang mengerikan. Saat ini saya sedang memikirkan semua penerbangan yang telah saya lakukan bersama orang banyak," tegasnya.

(ran/cas)
FOKUS BERITA RIP Emiliano Sala
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com