sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 05 Feb 2019 09:53 WIB

Frustrasi, Liverpool pun Terpeleset

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Liverpool usai diimbangi oleh West Ham United. (Foto: David Klein/Reuters) Pemain Liverpool usai diimbangi oleh West Ham United. (Foto: David Klein/Reuters)
Liverpool - Liverpool terpeleset di kandang West Ham United di lanjutan Liga Inggris. The Reds gagal menuai hasil maksimal karena frustrasi.

Saat menjalani lawatan ke London Stadium, Selasa (5/2/2019) dinihari WIB, Liverpool menuai hasil imbang 1-1. Gol dari Sadio Mane berhasil disamakan oleh Michail Antonio.

Dalam laga itu, Liverpool mampu tampil dominan. Penguasaan bola mereka lebih dari 73 persen.

Soal peluang, ada 11 percobaan yang dilepaskan Liverpool di sepanjang pertandingan. Catatan itu dua tembakan lebih sedikit dibandingkan dengan West Ham.

Eks bek Liverpool, Jamie Carragher, menilai bahwa Si Merah tampil amat buruk saat berhadapan dengan The Hammers. Tapi, dia yakin kans Liverpool untuk juara Liga Inggris masih terbuka lebar.




"Saya pikir ada frustrasi besar di sana dan benar karena penampilan buruk --saya tak percaya Liverpool betapa buruknya Liverpool malam ini," kata Carragher di Sky Sports.

"Tapi, saya pikir masih ada sedikit perspektif yang dibutuhkan bahwa Liverpool masih ada di puncak klasemen dan andai mereka unggul satu atau dua poin dari City atau Tottenham, mereka masih dalam persaingan untuk menjadi juara liga."

"Mungkin bukan akhir segalanya andai poin Liverpool disamai atau tertinggal satu angka atau seperti itu. Rasanya mereka ingin terus mempertahankan keunggulan ini."

"Liverpool mesti melupakan bahwa mereka merupakan tim top dan apa yang kita saksikan tak berlanjut, ini tak terjadi di setiap laga. Liverpool akan melaju memetik lima sampai enam kemenangan sebelum akhir musim, tak ada keraguan mengenai itu," dia menambahkan.




(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed