sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 07 Feb 2019 13:45 WIB

Ada Persaingan Lingard dan Rashford di Balik Kebangkitan MU

Randy Prasatya - detikSport
Jesse Lingard dan Marcus Rashford saling bersaing. (Foto: Alex Livesey/Getty Images) Jesse Lingard dan Marcus Rashford saling bersaing. (Foto: Alex Livesey/Getty Images)
Manchester - Jesse Lingard mengaku bikin duel pribadi dengan Marcus Rashford. Ada target yang sudah ditetapkan keduanya demi meningkatkan performa individu dan tim.

Pasangan ini telah berperan dalam kebangkitan Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, yang tak terkalahkan sejak kepergian Jose Mourinho.

Lingard mencetak tiga gol dan dua assist dalam sembilan pertandingan MU di era Solskjaer. Rashford lebih produktif dengan mengemas enam gol dan satu assist.

Jumlah gol adalah salah satu target yang sudah ditetapkan keduanya. Tujuannya untuk menantang diri sendiri dan juga membantu tim mendapat hasil yang oke.


Bukan cuma gol yang ditargetkan oleh Lingard dan Rashford. Keduanya juga sudah mengatur target pencapaian banyaknya tembakan sampai berapa kali mampu menciptakan peluang.

"Marcus dan saya telah menetapkan target satu sama lain, untuk menantang diri sendiri. Saya tidak akan mengatakan jumlahnya karena dengan begitu semua orang akan tahu," kata Lingard seperti dikutip dari Sky Sport.

"Jelas itu targetnya beda-beda, mungkin dalam pertandingan tertentu itu berapa banyak tembakan, atau seberapa banyak sentuhan yang dibuat dalam permainan," sambungnya.

"Itu cuma hal-hal random yang berbeda, hanya supaya bikin kami berpikir dan untuk saling mendorong, karena saya juga mau lihat teman sukses," tegasnya.

(ran/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed