sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Feb 2019 20:11 WIB

Liverpool atau City yang Juara? Solskjaer: Tottenham, Mungkin

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Manchester United menjamu Liverpool akhir pekan ini. (Foto: Clive Rose/Getty Images) Manchester United menjamu Liverpool akhir pekan ini. (Foto: Clive Rose/Getty Images)
Jakarta - Liverpool dan Manchester City jadi dua tim terdepan dalam persaingan gelar, diikuti Tottenham Hotspur. Lantas Ole Gunnar Solskjaer pilih yang mana?

Solskjaer sudah sukses membawa Manchester United merangkai hasil positif di Premier League sejak menggantikan Jose Mourinho medio Desember lalu. Di bawah polesannya, 'Setan Merah' tanpa kekalahan di sembilan laga dan cuma sekali gagal menang.




Namun itu belum cukup untuk membawa MU mengejar para pesaing gelar juara seperti City, Liverpool, dan Tottenham. MU sementara ini ada di posisi tiga dengan 51 poin, tertinggal 14 poin dari City dan Liverpool, serta sembilan poin di belakang Tottenham.

Mengingat City dan Liverpool jadi dua tim terdepan dalam perburuan gelar, Solskjaer pun ditanya lebih memilih yang mana. Keduanya diketahui sama-sama rival besar MU.

City adalah rival sekota MU. Sementara Liverpool dulu tim dengan gelar liga terbanyak, sebelum akhirnya disalip MU.




"Saya benar-benar tak fokus ke tim-tim lain, apa yang mereka lakukan. Saya fokus saja ke diri kami dan apa yang harus kami lakukan untuk mencapai titik yang kami inginkan," ujar Solskjaer.

"Ini adalah pertarungan tiga tim untuk titel dan posisi empat adalah fokus saya," tambahnya seperti dilansir BBC.

Solskjaer lantas ditanya lebih lanjut, apakah lebih ingin Tottenham yang jadi juara. Pria Norwegia itu tak sepenuhnya menampiknya.




"Saya tak mau terlibat itu, tapi...mungkin," sahutnya. (raw/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed