sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 10 Mar 2019 01:18 WIB

Man City Vs Watford Masih Tanpa Gol di Babak I

Lucas Aditya - detikSport
Salah satu aksi pada babak I Manchester City vs Watford. (Foto: Phil Noble/Reuters) Salah satu aksi pada babak I Manchester City vs Watford. (Foto: Phil Noble/Reuters)
Manchester - Babak I Manchester City vs Watford di lanjutan Liga Inggris sudah selesai. Untuk sementara, belum ada gol yang tercipta, angka di papan skor masih 0-0.

Bermain di Etihad Stadium, Minggu (10/3/2019) dinihari WIB, City langsung menekan. Percobaan pertama datang dari Nicolas Otamendi pada menit kedua. Tendangan jarak jauhnya bisa ditangkap kiper Watford, Ben Foster.

City nyaris mencetak gol pada menit kedelapan. Umpan silang Riyad Mahrez, disundul David Silva. Sial bagi City, arah bolanya menyamping.

Hingga menit ke-15, Watford belum bisa melepaskan ancaman. City sudah 3 kali menembak, satu menemui bidang.

Tendangan keras bek sayap City, Oleksandr Zinchenko, pada menit ke-22 masih bisa diantisipasi Foster. Hasilnya tendangan sudut.

Sergio Aguero membuang peluang pada menit ke-29! Umpan silang terukur Bernado Silva gagal ditanduk masuk ke gawang. Masih tipis melebar di sisi kanan gawang Watford.




Beberapa saat kemudian, bek Watford, Daryl Janmaat, bisa melakukan blok sempurna. Sterling sudah di kotak penalti, tendangan pemain nomor punggung 7 itu ditahan oleh si bek asal Belanda. Tendangan keras Mahrez pada masa injury time babak pertama juga masih melesat.

City tak bisa membongkar pertahanan kukuh yang digalang oleh para pemain The Hornets. Hingga turun minum, skornya masih 0-0.


Susunan Pemain


Man City: Ederson, Walker, Kompany, Otamendi, Zinchenko, Gundogan, Silva, Mahrez, Sterling, Bernardo, Aguero

Watford: Foster, Janmaat, Britos, Kabasele, Masina, Kiko Femenia, Cleverley, Capoue, Doucoure, Success, Gray





(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com