sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Mar 2019 18:40 WIB

Ibrahimovic Kesal dengan Generasi Class of '92 yang Cuma Bisa Kritik

Randy Prasatya - detikSport
Zlatan Ibrahimovic kesal dengan generasi 92 Manchester United. (Foto: Sean M. Haffey/Getty Images) Zlatan Ibrahimovic kesal dengan generasi 92 Manchester United. (Foto: Sean M. Haffey/Getty Images)
Jakarta - Zlatan Ibrahimovic mengecam penggawa Manchester United angkatan 92. Itu karena sebagian besar dari jebolan tahun tersebut kerap mengkritik MU.

MU punya generasi emas yang sering dikenal dengan Class of '92. Mereka terdiri David Beckham, Gary Neville, Phillip Neville, Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Nicky Butt.

Semua dari nama-nama itu kini sudah pensiun dan memilih jalur lain. Ada beberapa yang terjun menjadi komentator pertandingan, seperti halnya Gary Neville dan Paul Scholes.


Kritikan pedas atas laju MU beberapa musim terakhir bahkan tak segan-segan mereka lontarkan di televisi. Ibrahimovic yang mengetahui hal tersebut sedikit kesal.

"Mereka selalu mengeluh di TV karena mereka tidak aktif di klub. Jika Anda ingin bekerja di klub, cari pekerjaan di klub," kata Ibra seperti dikutip dari Fox Sport.

"Jadi Anda tidak bisa tampil di TV selalu mengeluh dan mengkritik. Anda punya waktu, kami tahu itu," tegasnya.


Laju MU saat ini terbilang sudah cukup membaik saat dibesut oleh Ole Gunnar Solskjaer. The Red Devils sempat memetik 10 kemenangan dari 11 pertandingan beruntun tanpa ada kalah.

MU juga berhasil melaju ke perempatfinal Liga Champions setelah comeback dramatis atas Paris Saint-Germain. Tapi, setelah itu Setan Merah menelan dua kekalahan beruntun.


(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com