sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 28 Mar 2019 02:07 WIB

Tak Ada Alasan untuk Pochettino Tinggalkan Tottenham

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Mauricio Pochettino sempat dikaitkan dengan sejumlah klub. (Foto: Clive Rose/Getty Images)
Jakarta - Mauricio Pochettino belakangan dikaitkan dengan sejumlah tim. Tapi melihat situasi Tottenham Hotspur saat ini, pria Argentina itu tak punya alasan untuk pergi.

Pochettino belakangan dikaitkan dengan sejumlah klub. Dia disebut-sebut jadi salah satu yang dipantau Manchester United untuk kandidat manajer tetap musim depan.




Pria 47 tahun itu juga sempat dikaitkan dengan Real Madrid. Tapi kemudian Los Blancos memilih mengangkat kembali Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Eks penyerang Tottenham Teddy Sheringham percaya Pochettino takkan ke mana-mana. Tim sedang konsisten bersaing di empat besar dalam empat musim terakhir ini, plus faktor stadion baru.




"Menurut saya, kenapa dia menginginkan pergi dari Tottenham? Klub sedang menanjak, ini klub yang fantastis, saya rasa semua suporter juga mencintainya," ungkapnya dikutip Sky Sports.

"Tidak ada semacam perpecahan 60-40 atau semacam itu, di mana orang-orang menginginkan dia pergi. Semuanya bisa melihat bahwa klub sedang menanjak, tim sedang menanjak."




"Mereka baru pindah ke stadion baru, dia bekerja dengan sejumlah pemain terbaik, bukan cuma di negara ini tapi di dunia. Kalau saya harus bertaruh, saya akan bilang dia bakal bertahan dan menantikan musim baru," imbuhnya. (raw/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com