sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 15 Apr 2019 01:44 WIB

Guardiola Yakin City Bisa Lewati Jadwal Berat dan Padat

Lucas Aditya - detikSport
Josep Guardiola memeluk salah satu penggawa Manchester City, Aymeric Laporte. (Foto: Tony OBrien/Reuters) Josep Guardiola memeluk salah satu penggawa Manchester City, Aymeric Laporte. (Foto: Tony O'Brien/Reuters)
London - Manchester City akan menjalani jadwal berat dan padat. Josep Guardiola yakin bahwa The Citizens bisa melewatinya dengan mulus.

City baru saja memetik kemenangan atas Crystal Palace di pertandingan Liga Inggris. Dalam duel di Selhurst Park, Minggu (14/4/2019) malam WIB, Kevin de Bruyne cs menang dengan skor 3-1.

Usai melawan The Eagles, Spurs sudah ditunggu dua laga beruntun dengan Tottenham Hotspur. City vs Tottenham di Etihad Stadium, Kamis (18/4) dinihari WIB, merupakan leg II perempatfinal Liga Champions.




Di stadion yang sama dua hari berselang, City kembali menjamu Spurs pada lanjutan Liga Champions. Guardiola menyinggung-nyinggung periode sibuk pada Desember sampai Februari ketika ditanya jadwal padat.

"Kami bermain pada Desember, Januari, Februari -tiga hari sekali. Mengapa tak percaya pada para pemain untuk melakukannya lagi. Kami mempunyai kepribadian untuk menjalani pertandingan," kata Guardiola di BBC.

"Kita tahu Liverpool akan memenangi semua semua laganya dan kami harus memenangi milik kami. Ini bergantung pada diri kami dan pada performa kami."

"Saya tak pernah ragu --tahu kami bisa menunjukkan performa bagus," dia menambahkan.


(cas/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com