sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 18 Apr 2019 20:09 WIB

Jumpa Tottenham Lagi, City Dilarang Pikirkan soal Balas Dendam

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Manchester City jangan fokus balas dendam saat berjumpa lagi dengan Tottenham Hotspur di akhir pekan ini. (Foto: Phil Noble / Reuters) Manchester City jangan fokus balas dendam saat berjumpa lagi dengan Tottenham Hotspur di akhir pekan ini. (Foto: Phil Noble / Reuters)
Manchester - Manchester City akan berjumpa Tottenham Hotspur lagi usai disingkirkan di Liga Champions. City dilarang memikirkan soal balas dendam, fokus saja untuk menang.

City terdepak setelah kalah produktivitas gol tandang dari Tottenham meski menang 4-3 (agregat 4-4) di leg II perempatfinal tadi malam. Hasil itu membuyarkan ambisi mereka untuk memenangi quadruple di akhir musim.

Hanya berjarak tiga hari, kedua tim akan kembali bertemu di ajang Liga Inggris akhir pekan ini. Pertarungan City vs Tottenham digelar di Stadion Etihad, Sabtu (20/4/2019) petang WIB.


Winger City Bernardo Silva tidak ingin timnya memikirkan soal balas dendam atas kekalahan di Liga Champions. City cuma ingin meraih angka penuh demi terus menyaingi Liverpool dalam perburuan gelar juara liga.

"Kami punya pertandingan lain dalam tiga hari melawan Tottenham, di sini lagi di kandang sendiri. Kami perlu tiga poin, untuk menang," Bernardo mengungkapkan di ESPNFC. "Sudah jelas, kami memang kecewa tapi kami harus melupakannya dan melakoni kompetisi-kompetisi di mana kami masih bertahan."


"Sekarang bukan saatnya revans, sekarang waktunya untuk kompetisi lain, waktunya untuk terus bertahan dalam perburuan gelar."

"Kami akan mencoba memenangi pertandingan dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan [tadi malam], tahu bahwa kami melawan sebuah tim yang sangat bagus. Itu akan menyulitkan kami," lanjut pemain timnas Portugal ini.

"Kami tahu Liverpool mungkin memenangi seluruh pertandingan mereka jadi kami juga harus memenangi semuanya. Fokus kami adalah memenangi tiga poin demi tiga poin dan di akhir musim mencoba merayakan gelar juaranya." (rin/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed