sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Apr 2019 06:05 WIB

Man United Punya Satu Senjata Andalan untuk Ganjal Man City

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Manchester United, Marcus Rashford. (Foto: Michael Regan/Getty Images) Pemain Manchester United, Marcus Rashford. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
FOKUS BERITA Panas Derby Manchester
London - Manchester United akan menghadapi Manchester City di Liga Inggris. Marcus Rashford dinilai menjadi senjata utama MU untuk menaklukkan The Citizens.

Derby Manchester, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB, akan berlangsung di Old Trafford. MU sedang limbung menatap pertandingan itu.

The Red Devils menelan kekalahan beruntun dengan skor yang telak. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu dihajar Barcelona 0-3 di Liga Champions, lalu dipermalukan Everton 0-4 pada lanjutan Liga Inggris.

Dengan hasil-hasil itu, City jelas ada di posisi unggulan menatap pertandingan dengan MU. Tapi, eks pemain Arsenal yang sudah menjadi analis, Paul Merson, menilai bahwa Rashford bisa mengganjal City.




Pemain 21 tahun itu sudah membukukan sebanyak 13 gol di semua ajang untuk MU seperti yang ditunjukkan oleh Transfermarkt.

"Marcus Rashford sangat cepat dan kita sudah menyaksikan empat bek City tak suka saat Son beradu cepat dengan mereka," kata Merson di Daily Star.

"Rashford bakal menjadi pemain United paling berbahaya. Saya tak melihat pemain lain yang bisa menyusahkan City. Mereka harus membuatnya dalam situasi satu lawan satu berlari ke arah pemain belakang."

"Dia mungkin menjadi satu-satunya yang bisa menghentikan mereka karena saya bisa melihat City memenangi semua laga sampai akhir musim," dia menambahkan.




Tonton video Bekal Tak Apik Setan Merah Jelang Jamu City dan Chelsea:

[Gambas:Video 20detik]


Man United Punya Satu Senjata Andalan untuk Ganjal Man City
(cas/rin)
FOKUS BERITA Panas Derby Manchester
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com