sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Apr 2019 11:46 WIB

Sarri Merasa Dihina Burnley, Chelsea Akan Ajukan Komplain

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Maurizio Sarri diusir wasit dan tak hadir di jumpa pers. (Foto: Warren Little/Getty Images) Maurizio Sarri diusir wasit dan tak hadir di jumpa pers. (Foto: Warren Little/Getty Images)
Jakarta - Maurizio Sarri tak hadir dalam jumpa pers usai laga Chelsea vs Burnley. Manajer The Blues itu disebut tersinggung oleh Burnley, juga kecewa karena diusir wasit.

Ribut-ribut terjadi di menit-menit akhir laga Chelsea vs Burnley di Stamford Bridge, Selasa (23/4/2019) dinihari WIB. Melihat ribut-ribut itu, Sarri keluar dari technical area untuk meredakan ketegangan.




Tapi manajer asal Italia itu malah kemudian diusir wasit. Nah insiden itu kabarnya turut diwarnai komentar tak enak dari bangku cadangan Burnley, yang membuat Sarri merasa tersinggung.

Sarri pun memutuskan tak menemui media dan mengirim asistennya, Gianfranco Zola, untuk mengambil alih tugas tersebut. Zola mengungkapkan ada kemungkinan klub akan mengajukan komplain, secara khusus terkait komentar tak sedap dari kubu Burnley.

"Alasannya adalah dia sangat frustrasi, jadi dia memilih tak hadir ke sini. Dia diusir wasit. Saya rasa dia juga tersinggung, jadi dia merasa tak tepat untuk bertemu kalian," ungkap Zola dilansir Standard.




"Saya tahu kalian menginginkannya, jadi saya minta maaf. Tapi Anda bisa memahami, dia frustrasi dengan pertandingannya, frustrasi diusir, dan hal lainnya. Dia memilih tak datang."

"Saya rasa dia diomongi sesuatu dari bangku cadangan mereka, tapi jangan tanya saya apa tepatnya. Saya tak mau ikut-ikutan, tapi kita akan lihat apa yang bisa kami lakukan soal ini."

"Menurut saya akan ada kelanjutan terkait hal ini. Maurizio merasa sangat tak senang. Kami memahami ini pertandingan sepakbola, Anda mengatakan sesuatu karena adrenalin, tapi dia tak senang. Kalau Maurizio bilang seperti itu, mungkin itu sesuatu yang seharusnya bisa dihindari," tandasnya.




Simak Juga "Ditahan Imbang Burnley, Chelsea Gagal Salip Spurs":

[Gambas:Video 20detik]

(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed