sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Apr 2019 17:32 WIB

Derby Manchester, Ajang Pelampiasan Sempurna untuk MU yang Terluka

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Manchester United bertekad bangkit di laga melawan Manchester City (Foto: Jan Kruger/Getty Images) Manchester United bertekad bangkit di laga melawan Manchester City (Foto: Jan Kruger/Getty Images)
FOKUS BERITA Panas Derby Manchester
Manchester - Usai kalah telak dari Everton, Manchester United ditunggu laga melawan Manchester City. Pertandingan derby disebut Ole Gunnar Solskjaer jadi kesempatan sempurna untuk bangkit.

MU dapat hasil buruk dari lawatannya ke markas Everton di Liga Inggris akhir pekan lalu. Setan Merah dihajar dengan skor telak 0-4.

Performa MU pada laga tersebut membuat Solskjaer sampai minta maaf ke suporter. Sementara Paul Pogba menyebut penampilan timnya kala itu tak menunjukkan respek kepada klub.


Tengah pekan ini, MU ditunggu laga berat melawan City di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Menurut Solskjaer, laga ini jadi ajang terbaik untuk menyembuhkan luka.

"Itu adalah pertandingan terbaik yang bisa kami inginkan sekarang karena para pemain terluka. Kami melakukan pertemuan usai pertandingan dan Anda bisa lihat semua pemain kecewa, tapi sungguh-sungguh terluka dengan performa itu," ujar Solskjaer dalam konferensi pers seperti dilansir Sky Sports.

"Pertandingan melawan City sempurna, tidak ada tempat bersembunyi di atas lapangan. Fans kami akan memberi dukungan apapun hasilnya selama Anda mengerahkan usaha melawan City, tim yang sangat-sangat bagus."

"Kami akan fokus ke hari Rabu dan saya yakin kami akan dapat respons bagus," katanya menegaskan.

(nds/fem)
FOKUS BERITA Panas Derby Manchester
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed