sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Apr 2019 07:14 WIB

Man United Sedang dalam Laju Negatif, Man City Takkan Lengah

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Manchester City, Raheem Sterling dan Sergio Aguero. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images) Pemain Manchester City, Raheem Sterling dan Sergio Aguero. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
FOKUS BERITA Panas Derby Manchester
Manchester - Manchester City tetap dalam kewaspadaan penuh menatap pertandingan dengan dengan Manchester United. The Red Devils dinilai tetap mempunyai potensi membahayakan.

City akan menyambangi Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Laga ini penting buat tim tamu karena sedang dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

Andai berhasil memetik kemenangan atas Man United, tim asuhan Josep Guardiola akan mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris dari Liverpool. City ada di posisi kedua dengan raihan 86 angka, berjarak dua angka dari The Reds di posisi pertama klasemen Liga Inggris.




MU membukukan dua kekalahan telak menuju pertandingan melawan City. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dihajar Everton 0-4 dan disungkurkan Barcelona dengan skor akhir 0-3.

Hasil-hasil itu tak membuat City menjadi jemawa. Raheem Sterling yang mengungkapkan itu.

"Kami tahu bahwa pemain-pemain yang mereka miliki dalam tim bisa membahayakan di setiap waktu," kata Sterling di Daily Star.

"Mereka sedang sedikit mengalami kesalahan, tapi saya memberi garansi bahawa mereka bisa bangkit dan berlari, siap melangkah, mengejar kami," dia menambahkan.




Tonton video Bekal Tak Apik Setan Merah Jelang Jamu City dan Chelsea:

[Gambas:Video 20detik]

(cas/rin)
FOKUS BERITA Panas Derby Manchester
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed