sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 25 Apr 2019 11:43 WIB

Emery: Tenang, Arsenal Bisa Finis Empat Besar Kok

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Arsenal kalah 1-3 dari Wolverhampton dan menghambat laju ke empat besar (Action Images via Reuters / Andrew Boyers) Arsenal kalah 1-3 dari Wolverhampton dan menghambat laju ke empat besar (Action Images via Reuters / Andrew Boyers)
Wolverhampton - Langkah Arsenal menuju empat besar kembali tersendat usai dikalahkan Wolverhampton. Tapi, Unai Emery tetap yakin seratus persen The Gunners akan lolos ke Liga Champions.

Melawat ke Molineux Stadium, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB, Arsenal menderita kekalahan dengan skor 1-3. Mereka bahkan tertinggal 0-3 lebih dulu sebelum memperkecil kekalahan pada menit ke-80.

Ini adalah kekalahan beruntun Arsenal setelah ditaklukkan oleh Crystal Palace di Emirates Stadium akhir pekan kemarin dengan skor 2-3. Alhasil, posisi tim London Utara itu masih tertahan di posisi kelima klasemen Premier League dengan 66 poin dari 35 laga, selisih satu poin dari Chelsea di posisi keempat dan empat poin dari Tottenham Hotspur di urutan ketiga.




Melihat performa Spurs yang terbilang stabil dalam beberapa pekan terakhir, tampaknya posisi ketiga bisa jadi segera disegel oleh mereka. Maka itu Chelsea, Arsenal, dan Manchester United akan saling berebut satu tiket tersisa.

Bukan pekerjaan mudah mengingat Arsenal harus dua kali melakoni laga tandang di tiga pertandingan terakhir. Mereka masih akan menghadapi Leicester City, Brighton, dan Burnley. Tapi, Emery tak patah semangat dan masih yakin finis empat besar bisa didapat.

"Kami kecewa tentunya tapi kami harus mengingat bagaimana penampilan kami tiga bulan lalu. Kami masih bisa optimistis dan bangkit untuk finis empat besar," ujar Emery seperti dikutip BBC.


(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com