sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 02 Mei 2019 02:35 WIB

Emery Mau Nikmati Akhir Kebersamaan dengan Ramsey

Randy Prasatya - detikSport
Aaron Ramsey dan Unai Emery akan berpisah akhir musim ini. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images) Aaron Ramsey dan Unai Emery akan berpisah akhir musim ini. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)
London - Manajer Unai Emery membenarkan bahwa perjalanan Aaron Ramsey dengan Arsenal sudah selesai. Dia ingin menikmati masa-masa akhir kebersamaan dengan Ramsey.

Ramsey mengalami cedera hamstring saat membela Arsenal melawan Napoli di leg II babak perempatfinal Liga Europa. Cedera itu membuat kebersamaannya dengan Arsenal berakhir lebih cepat.

Gelandang 28 tahun itu musim depan akan berkostum Juventus. BBC juga sudah melaporkan bahwa Ramsey sudah mengucapkan selamat tinggal dengan rekannya di Arsenal dari ruang perawatan.


Meski sudah tak bisa membantu Arsenal di sisa musim ini, Emery mengatakan bahwa Ramsey masih bersama Meriam London meski sudah tak di lapangan.

"Iya. Kami tidak tidak bisa lagi memainkannya. Sebenarnya dia dalam performa yang oke ketika mendapatkan cederanya," kata Emery seperti dikutip dari Football London.

"Bagai saya, itu adalah pengalaman yang baik dengannya. Hatinya merah. Saya ingin menikmati kebersamaan dengannya. Saya ingin melakukan sesuatu yang penting bersamanya. Dia tidak di lapangan tetapi dia bersama kami," tegas Emery.

Arsenal akan menghadapi Valencia di semifinal Liga Europa, Jumat (3/5/2019) dinihari WIB. The Gunners lebih dulu menjadi tuan rumah sebelum gantian bertandang sepekan kemudian.

(ran/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com