sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Mei 2019 12:28 WIB

Andai Harus Tinggalkan Spurs, Rose Ingin Wariskan Trofi Liga Champions

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Tottenham Hotspur, Danny Rose. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images) Pemain Tottenham Hotspur, Danny Rose. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
London - Masa depan Danny Rose di Tottenham Hotspur terus dispekulasikan. Andai harus pergi akhir musim ini, dia berhasrat memberi tinggalan trofi Liga Champions.

Rose tak menjadi pilihan utama Mauricio Pochettino di Tottenham musim ini. Dia harus berbagi menit bermain dengan Ben Davies untuk mengisi sisi kiri pertahanan The Lilywhites.

Dalam data yang dilansir oleh Transfermarkt, Rose bermain sebanyak 36 kali di semua ajang. Sebanyak 27 kali di antaranya menjadi starter.

Rose dispekulasikan pergi dari London utara dalam beberapa musim belakangan. Manchester United merupakan salah satu tim yang paling sering dikaitkan dengan pemain 28 tahun itu.




Mengenai masa depannya, Rose menegaskan bahwa dirinya masih fokus ke final Liga Champions. Spurs akan menghadapi Liverpool di babak puncak kompetisi kasta tertinggi antarklub Eropa. Pertandingan itu akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB.

"Saya terus melihat nama saya bahwa saya akan dijual. Jadi kalau harus begitu, dan itu akan menjadi pertandingan terakhir saya untuk Tottenham melawan Liverpool. Saya berharap bisa pergi dengan pencapaian besar dan meraih trofi," kata Rose di Sky Sports.

"Ini final Liga Champions, jadi masalah individu harus dikesampingkan dan anda harus mengutamakan klub. Kami akan melakukannya. Kami sadar bahwa kami mempunyai kesempatan untuk mencetak sejarah," dia menambahkan.





Saat Hakim Ziyech Buka Puasa di Lapangan dan Bikin Gol Keren:

[Gambas:Video 20detik]

(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed