sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Mei 2019 18:36 WIB

Jarang Terlihat di Stamford Bridge, Masihkah Abramovich Cinta Chelsea?

Redzi Arya Pratama - detikSport
Roman Abramovich tak menyaksikan Chelsea sepanjang musim ini. (Foto: John Sibley/Action Images via Reuters) Roman Abramovich tak menyaksikan Chelsea sepanjang musim ini. (Foto: John Sibley/Action Images via Reuters)
Jakarta - Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, tak pernah terlihat di Stamford Bridge belakangan. Apakah pengusaha Rusia itu mulai mengesampingkan klubnya?

Abramovich mulai jarang menyaksikan Chelsea dalam setahun terakhir, bahkan tak sekalipun hadir ke pertandingan musim ini. Miliuner berusia 52 tahun itu tahun lalu mengalami masalah memperbarui visa karena ketegangan hubungan antara Rusia dengan Inggris.




Sejumlah laporan menyebutkan bahwa Abramovich mulai gerah dengan situasi ini dan diklaim membuka peluang menjual klub. Tapi bek Chelsea David Luiz memastikan sang pemilik masih punya banyak cinta untuk klub.

Bek asal Brasil itu juga menegaskan Abramovich menjaga komunikasi dengan orang-orang di klub dengan baik.

"Saya berkesempatan berbicara dengannya pekan lalu untuk menentukan masa depan. Dia mencintai klub dan segala hal di dalam klub ini, tidak hanya orang-orangnya. Dia ingin memenangi segalanya, ingin melakukan sesuatu yang lebih," ujar Luiz kepada Reuters.




"Situasinya sulit untuknya, dia sudah berada jauh dari klub tapi hatinya di sini kok. Dia mencoba terlibat setiap harinya. Dia masih sangat bergairah terhadap klub. Dia masih punya rasa lapar yang sama, memikirkan kemenangan. Dia tak mau kehilangan energi."

"Dialah yang membangun Chelsea, segala sesuatunya di Chelsea berubah karena dia. Hasil-hasilnya berbicara sendiri: 15 trofi dalam 15 tahun," kata Luiz.


(raw/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed