sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 04 Jun 2019 06:31 WIB

'Liga Inggris Musim Depan Tak Cuma Balapan City-Liverpool'

Lucas Aditya - detikSport
Manajer Manchester City, Josep Guardiola. (Foto: Michael Regan/Getty Images) Manajer Manchester City, Josep Guardiola. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Manchester - Manchester City dan Liverpool amat dominan di Liga Inggris 2018/2019. Pada musim kompetisi mendatang, persaingannya tak cuma antara The Citizens dan The Reds.

Hal itu yang dikemukakan oleh manajer City, Josep Guardiola. Dia menyebut setidaknya ada lima tim lain yang bisa menjadi pesaing juara.

"Kami mempunyai rivalitas yang luar biasa, tapi tak cuma dengan mereka (Liverpool), ada lima tim kuat lainnya dan itulah mengapa Premier League sangat berat," kata Guardiola di As.




"Musim depan, kami akan mulai dari awal lagi dan kita tunggu saja apa yang akan terjadi," dia menambahkan.

City menjadi juara Liga Inggris 2018/2019. Mereka mengumpulkan 98 poin, unggul satu angka dari Si Merah yang ada di posisi kedua.

City memetik 32 kali kemenangan. Sementara itu, Liverpool gagal juara dengan hanya sekali menelan kekalahan di sepanjang musim.

Raihan poin Man City dan Liverpool itu berjarak paling sedikit 25 poin dengan pesaing terdekatnya, Chelsea yang ada di posisi ketiga.





Tonton juga video Bintang Premier League yang Mungkin Hengkang:

[Gambas:Video 20detik]

(cas/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed