sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 10 Jun 2019 21:01 WIB

MU Diminta Jadikan Bale Rekrutan Hebatnya

Redzi Arya Pratama - detikSport
Gareth Bale dirumorkan diminati Manchester United. (Foto: REUTERS/Javier Barbancho) Gareth Bale dirumorkan diminati Manchester United. (Foto: REUTERS/Javier Barbancho)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Manchester - Gareth Bale kerap dihubungkan dengan Manchester United. Setan Merah diminta mendatangkannya sebagai rekrutan hebat.

Bale dikabarkan bakal menuju pintu keluar dari Real Madrid. Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih membuat nasibnya di Santiago Bernabeu menjadi pertanyaan.

Bale pun sudah dikaitkan dengan beberapa klub. Di antaranya, ia dirumorkan akan kembali ke Inggris dan bergabung antara ke Tottenham Hotspur atau MU.

MU sendiri berencana merombak skuatnya, menyusul gagal total di musim lalu. Sejauh ini, The Red Devils baru mendatangkan Daniel James dari Swansea City.




MU, yang diprediksi sulit mendatangkan pemain bintang karena gagal ke Liga Champions musim depan, dinilai masih sanggup untuk mendatangkan Bale dari segi membayar gajinya. Hal itu dinilai harus dilakukan The Red Devils untuk membuat rekrutan yang hebat kali ini.

"Saya rasa ada beberapa klub Premier League yang akan mengambil kesempatan merekrut Gareth Bale dengan harga yang tepat. Saya sadar, ada perhatian khusus kepadanya (terkait kebugaran)," ujar mantan kiper Newcastle United, Shaka Hislop, kepada ESPN seperti dikutip Express.

"Tapi sebagai contoh, berbicara soal Premier League, Manchester United masih mampu merekrut pemain seperti Gareth Bale. Tapi apakah Bale mau ke sana tanpa bermain di Liga Champions adalah bahasan yang lain."




"Sekarang, banyak yang membahas di mana ia akan cocok dan klub mana yang mau mengambil kesempatan merekrut pemain sepertinya, bahkan dengan uang yang akan didapatkannya. Jika membicarakan gajinya dalam lima tahun, berarti gajinya sekitar 200 sampai 250 ribu pounds per pekan. Angka yang memang harus dibayar untuk pemain top," jelasnya.

"Saya tahu Alexis Sanchez menjadi pengecualian, tapi kami akan mengabaikannya. Saya pikir United harus mengambil kesempatan. United harus membuat transfer yang menjadi penegasan dan tak ada pemain lain yang bisa ke Manchester United saat ini," ujar Hislop.


(yna/ran)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com