sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 18 Jun 2019 12:24 WIB

MU Naikkan Tawaran untuk Wan-Bissaka, tapi Ditolak Lagi

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Tawaran kedua Man United untuk Aaron Wan-Bissaka ditolak. (Foto: Marc Atkins / Getty Images) Tawaran kedua Man United untuk Aaron Wan-Bissaka ditolak. (Foto: Marc Atkins / Getty Images)
London - Manchester United telah mengajukan tawaran kedua untuk merekrut bek sayap Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka. Meski nilainya sudah dinaikkan, tapi masih ditolak.

Sky Sports melaporkan, Palace menampik sebuah tawaran MU yang nilainya mencapai 50 juta pound sterling (setara Rp 898 miliar). Rinciannya, sebesar 35 juta pound (Rp 628,6 miliar) akan dibayar di awal dengan 15 juta pound (Rp 269,4 miliar) sebagai tambahan.

Jumlah ini sudah naik dari tawaran pertama MU sebesar 40 juta pound pada pekan lalu yang ditolak. Palace disebut-sebut membanderol 60 juta pound untuk pesepakbola Inggris berusia 21 tahun itu.


Palace dikabarkan tidak senang dengan struktur kesepakatan di dalam tawaran kedua Setan Merah. Meski kabarnya menginginkan 60 juta pound dari penjualan Wan-Bissaka, Palace bersedia melepas pemainnya itu dengan harga yang lebih murah sebesar 50 juta pound asalkan dibayar penuh di awal.


Wan-Bissaka sendiri sesungguhnya mau-mau saja bergabung MU di musim panas ini. Meski begitu, Wan-Bissaka belum meminta dijual Palace dan masih terikat kontrak sampai 2022 di Selhurst Park.

Wan-Bissaka menjadi target MU guna membangun kembali skuatnya di 2019/20. Menyusul kepergian pemain bertahan berpengalaman Antonio Valencia.

Pada musim lalu Wan-Bissaka tampil cukup impresif. Di usianya yang masih muda, Wan-Bissaka menjadi pemain reguler Palace dengan menyumbang tiga assist dalam 35 penampilan di Premier League.


(rin/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed