sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 20 Jun 2019 08:02 WIB

Wan-Bissaka Kemahalan, MU Beralih ke Hysaj

Randy Prasatya - detikSport
Manchester United dikabrkan tertarik Elseid Hysaj. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images) Manchester United dikabrkan tertarik Elseid Hysaj. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)
Naples - Manchester United dikabarkan tengah mengincar Elseid Hysaj. Pilihan itu dibuat karena harga Hysaj lebih murah dari Aaron Wan-Bissaka.

Dalam sepekan ini, MU disebut-sebut sedang mengejar Wan-Bissaka untuk pemain anyarnya di musim 2019/2020. Beberapa tawaran sudah diajukan The Red Devils untuk bek sayap Crystal Palace itu.

Namun, tawaran MU sudah ditolak oleh Palace, yang nilainya mencapai 50 juta pound sterling (setara Rp 898 miliar). Rinciannya, sebesar 35 juta pound (Rp 628,6 miliar) akan dibayar di awal dengan 15 juta pound (Rp 269,4 miliar) sebagai tambahan.

Jumlah ini sudah naik dari tawaran pertama MU sebesar 40 juta pound pada pekan lalu yang ditolak. Palace disebut-sebut mematok harga 60 juta pound untuk pesepakbola Inggris berusia 21 tahun itu.


Tak mau membuang uang terlalu banyak, Sky Sport Italia menyebut bahwa MU mencari opsi lain. Setan Merah kini beralih ke bek Napoli, yakni Hysaj, yang harganya lebih murah.

Napoli telah memasukkan Hysaj ke daftar jual, yang telah coba dilirik Atletico Madrid dan Juventus. Namun, sejauh ini belum ada yang mencapai harga 25 juta euro (22,2 juta pound sterling) yang diminta Napoli.

Harga yang dipatok itu setengahnya dari tawaran MU ke Wan-Bissaka. MU bisa relatif mudah untuk menyelesaikan transfer Hysaj, yang kini berusia 25 tahun.




(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed