sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Jun 2019 11:17 WIB

Gara-gara Medsos, Solskjaer Murka dengan Jesse Lingard

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer marah dengan unggahan Jesse Lingard di media sosial. (Foto: Stu Forster / Getty Images) Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer marah dengan unggahan Jesse Lingard di media sosial. (Foto: Stu Forster / Getty Images)
Miami - Gelandang Manchester United Jesse Lingard membuat ulah dengan sebuah unggahan tak pantas di media sosial. Hal itu bikin manajer klub Ole Gunnar Solskjaer geram.

Pesepakbola berusia 26 tahun itu saat ini sedang berlibur di Miami, Amerika Serikat bersama rekan setimnya Marcus Rashford, dan teman-teman mereka Ro-Shaun Williams dan Jamal Branker.


Dalam unggahannya di Snapchat, Lingard memperlihatkan kamar-kamar mereka yang berantakan. Video tersebut juga menampilkan Banker yang berpura-pura sedang melakukan hubungan seks.

Menurut Daily Mail, Lingard tidak sengaja mengunggah video itu di medsos melainkan berniat untuk menyimpannya di handphone pribadinya. Namun, Solskjaer melihat bahwa ini bukan masalah sepele.

Manajer asal Norwegia itu dilaporkan akan memperingatkan Lingard karena aksinya tersebut. Keduanya akan bertemu secara langsung sebelum skuat MU melapor untuk latihan pramusim pada 1 Juli mendatang.


Bukan sekali ini saja pemain internasional Inggris itu menuai kecaman terkait unggahannya di media sosial. Pasalnya, aktivitas Lingard di dunia maya tidak dibarengi dengan performa impresif di lapangan hijau.

Pada musim 2018/19, Lingard mencetak lima gol dan empat assist dalam 36 penampilan di seluruh kompetisi, seiring kegagalan MU lolos ke Liga Champions musim depan.


(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com