sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 06 Jul 2019 08:47 WIB

Lampard: Semua Pemain Chelsea Mulai dari Nol Lagi

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Frank Lampard jamin pemain-pemain Chelsea mendapatkan kesempatan baru. (Foto: Andrew Couldridge/Reuters) Frank Lampard jamin pemain-pemain Chelsea mendapatkan kesempatan baru. (Foto: Andrew Couldridge/Reuters)
Jakarta - Frank Lampard memastikan semua pemain Chelsea akan mendapatkan kesempatan baru. Mereka yang sebelumnya tertepikan bisa jadi andalan lagi.

Lampard seperti diketahui ditunjuk sebagai manajer baru Chelsea, mengisi posisi yang ditinggalkan Maurizio Sarri. Gelandang legendaris The Blues itu dikontrak selama tiga tahun.




Tugasnya memulai era baru Chelsea sudah langsung penuh tantangan. Klubnya diembargo transfer selama dua bursa ke depan dan baru saja kehilangan pemain kunci, Eden Hazard.

Lampard pun sadar betul mesti memaksimalkan komposisi yang ada. Ia menjamin semua orang mendapatkan kesempatan yang baru dan sama untuk merebut tempat-tempat utama di tim.

"Semura orang yang bergabung dalam latihan besok, itu itu akan bertahap, akan punya kesempatan untuk menunjukkan apa yang mereka bisa lakukan, sikap mereka, cara mereka bermain dan berlatih di pramusim ke depan," ujarnya dikutip FourFourTwo.




"Saya bakal jadi orang bodoh kalau datang ke sini dengan pemikiran 'saya akan membekukan seseorang'. Saya ingin mendapatkan yang terbaik dari skuat ini."

"Semua orang punya kesempatan. Saya tak punya ide-ide yang sudah terbentuk sebelumnya soal siapapun, saya punya pengetahuan yang bagus atas skuat ini tapi saya perlu melihat mereka dalam sebulan ke depan," imbuh Lampard.



Tonton Video Balik ke Chelsea, Lampard Resmi Jadi Manajer:

[Gambas:Video 20detik]


Lampard: Semua Pemain Chelsea Mulai dari Nol Lagi

(rqi/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com