sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 10 Jul 2019 16:30 WIB

Negosiasi Kontrak Tak Kunjung Kelar, Solskjaer Masih Yakin De Gea Bertahan

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Kontrak David De Gea di Manchester United akan habis pada musim panas 2020 (Foto: Stu Forster/Getty Images) Kontrak David De Gea di Manchester United akan habis pada musim panas 2020 (Foto: Stu Forster/Getty Images)
Perth - Manchester United dan David De Gea belum juga mencapai kata sepakat soal pembaruan kontrak. Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer tetap yakin De Gea tak akan pergi.

De Gea memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama MU. Setan Merah berisiko kehilangan kiper asal Spanyol itu secara cuma-cuma jika kontraknya tak lekas diperbarui.

Negosiasi kontrak antara MU dan De Gea sudah berlangsung beberapa waktu. Demi mempertahankan De Gea, MU kabarnya siap menaikkan gajinya menjadi 350 ribu pound sterling (Rp 6,2 miliar).


Sampai MU memulai pramusimnya, De Gea belum juga menyepakati kontrak baru. Meski demikian, Solskjaer tetap optimistis masa depan kiper 28 tahun itu tetap di Old Trafford.

"David melewati musim panas di mana dia bernegosiasi dan berpikir soal kontrak, jadi kami harap kami akan segera menyelesaikannya," ujar Solskjaer seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya positif. Tentu, bersama David, saya sudah katakan berkali-kali betapa beruntungnya saya, dan betapa gembiranya kami, punya dia di bawah mistar gawang.

"Jadi kami harap dia bertahan di sini selama bertahun-tahun," katanya.

(nds/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com