sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 13 Jul 2019 12:22 WIB

Laurent Koscielny Tuai Kecaman

Lucas Aditya - detikSport
Pemain belakang Arsenal, Laurent Koscielny. (Foto: Marc Atkins/Getty Images) Pemain belakang Arsenal, Laurent Koscielny. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)
London - Laurent Koscielny bersitegang dengan Arsenal. Eks pemain The Gunners, Ian Wright, mengecam keputusan kapten tim London utara itu.

Koscielny menolak bergabung dengan tur pramusim Arsenal. Meriam London melakukan tur ke Amerika Serikat.

Bek 33 tahun itu langsung dimasukkan ke daftar jual. Harga 10 juta pound sterling disematkan untuk Koscielny.




Koscielny memang dikabarkan ingin meninggalkan Arsenal. Dia berhasrat kembali ke Prancis. Bordeaux, Rennes, dan Lyon disebut-sebut meminatinya. Kontrak pemain Prancis itu masih menyisakan durasi satu tahun.

"Mengapa sih, Laurent? Siapa yang menjadi penasihatmu dan apa yang mereka katakan padamu?" kata Wright di channel Youtube pribadinya seperti dilansir oleh Sky Sports.

"Saya sangat kecewa pada keputusanmu yang memilih seperti ini saat ini. Andai agenmu melihat ini, dan saya harap mereka melihatnya, kami memalukan, kamu memalukan melakukan ini, melakukan ini untuknya dan meyakinkannya. Tak ada jalan anda bisa bilang pada saya bahwa dia akan melakukan ini atas keputusannya sendiri."




"Kamu orang yang kami pilih menjadi kapten, pemimpin kami, dan sekarang kami menuju pramusim dengan kapten kami menolak menjalani tur."

"Ini merupakan suatu hal yang saya tak habis pikir dan saya berdoa agar ini bisa segera diselesaikan."

"Ini bukan contoh bagus, Arsenal harus melakukan suatu hal yang cepat dan disiplin. Saya mencintaimu Laurent, tapi ini keputusan buruk," dia menambahkan.

Simak Video " Chelsea Tahu Arsenal Punya Serangan Balik yang Mematikan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed