sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Jul 2019 11:34 WIB

'Agar Menarik untuk Pemain Top, Arsenal Harus Finis Empat Besar'

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Arsenal, Nacho Monreal. (Foto: Michael Regan/Getty Images) Pemain Arsenal, Nacho Monreal. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Denver - Arsenal tak agresif di bursa transfer musim ini. The Gunners disebut mesti finis empat besar lebih dulu agar bisa mendatangkan pemain-pemain top.

Di bursa musim panas tahun ini, Arsenal baru membeli satu pemain. Itu pun juga bukan pemain bintang. Penyerang 18 tahun, Gabriel Martinelli, didatangkan dengan nilai transfer 6 juta pound sterling dari klub Brasil, Ituano.

Rekrutan itu jelas kalah pamor dari klub-klub Liga Inggris lainnya. Manchester City sudah mendatangkan Rodri dari Atletico Madrid seharga 63 juta pound sterling, Manchester United sudah menebus Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace dengan uang 50 juta pound.

Sementara rival sekota Arsenal, Tottenham Hotspur, sudah merekrut Tanguy Ndombele dari Lyon dengan tebusan 54 juta pound.




Pemain belakang Arsenal, Nacho Monreal, mengungkapkan penyebab Meriam London belum bisa mendatangkan pemain top.

"Klub harus finis empat besar untuk menghasilkan uang," kata Monreal seperti dilansir oleh The Sun.

"Lalu kami akan mempunyai opsi lebih untuk mendatangkan pemain, kami harus membantu Arsenal untuk kembali ke tempat yang semestinya," dia menambahkan.

Di bursa transfer kali ini, Arsenal dikaitkan dengan beberapa pemain. Wilfried Zaha merupakan salah satu incarannya, yang kemungkinan akan ditebus Arsenal sebesar 70 juta pound sterling.


(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com