sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 17 Jul 2019 09:05 WIB

Solskjaer: Man United Sedang Pantau 1-2 Pemain, tapi...

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Manchester United mengincar 1-2 pemain baru. (Foto: Dan Mullan/Getty Images) Manchester United mengincar 1-2 pemain baru. (Foto: Dan Mullan/Getty Images)
Jakarta - Manchester United sudah mendapatkan dua pemain dan masih mengincar satu atau dua nama lainnya. Tapi pergerakan mereka juga akan bergantung pada situasi di tim.

MU sejauh ini telah mendapatkan dua pemain muda, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. James merupakan pemain sayap, sementara Wan-Bissaka adalah bek kanan.




Ole Gunnar Solskjaer mengaku ada 1-2 opsi yang tengah dipantau. Bek tengah Leicester City Harry Maguire diyakini ada di dalamnya.

Manajer asal Norwegia tersebut memastikan seluruh pemain yang didatangkan dan diincar sudah sesuai permintaannya, bukan sekadar sodoran dari manajemen.

"Tidak akan ada satupun pemain di sini yang tak saya inginkan. Tidak ada," ungkapnya dikutip BBC.




"Kami masih melihat satu atau dua opsi, tapi itu juga tergantung pada pemain yang keluar. Bisa jadi kami merekrut lebih banyak, karena kalau tiba-tiba dua atau tiga pemain pergi, maka Anda harus mencari pengganti," imbuhnya.

MU saat ini dalam ancaman ditinggalkan Romelu Lukaku dan Paul Pogba. Lukaku sedang dinegosiasikan Inter Milan, sementara Pogba dikaitkan dengan Real Madrid.


(raw/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com