sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 21 Jul 2019 01:16 WIB

Greenwood Cemerlang di Pramusim, Solskjaer Siapkan Tempat di Tim Utama MU

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Ole Gunnar Solskjaer sudah menyiapkan tempat untuk Mason Greenwodn di skuat Manchester United (Pakawich Damrongkiattisak/Getty Images) Ole Gunnar Solskjaer sudah menyiapkan tempat untuk Mason Greenwodn di skuat Manchester United (Pakawich Damrongkiattisak/Getty Images)
FOKUS BERITA ICC 2019
Singapura - Mason Greenwood mungkin saja dipinjamkan ke klub lain supaya dapat jam main lebih banyak. Tapi itu tak akan terjadi karena Ole Gunnar Solskjaer sudah menyiapkan tempat di tim utama Manchester United.

Greenwood mencetak satu-satunya gol dalam laga Manchester United vs Inter Milan di ajang International Club Championship 2019. Dalam laga yang dilangsungkan di Singapura tersebut, The Red Devils menang 1-0.

Itu menjadi gol kedua Greenwood di pramusim. Beberapa hari sebelumnya dia menjebol gawang Leeds United ketika memperkuat MU bermain di Australia.



"Dia pencetak gol alami. Tentu saja dia berlatih, tapi dia tahu bagaimana mencetak gol. Tak banyak pemain seperti dia. Dan dia adalah pencetak gol alami," ucap Solskjaer usai pertandingan, yang disaksikan langsung detikSport di Singapore National Stadium.

Barus berusia 17 tahun, Mason bisa saja dipinjamkan ke klub lain oleh Ole supaya dia dapat jam main tinggi. Tapi itu tak akan terjadi karena Solskjaer sudah menyiapkan tempat khusus untuk Greenwood di tim utama.

"Tak pernah ada dalam pikiran saya untuk meminjamkan Mason. Kami harus menjaganya tetap di sini. Dia sudah siap terlibat di tim utama," lanjut Solskjaer.

Simak Video "MU Incar 'Baby Mourinho' Gantikan Solskjaer?"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)
FOKUS BERITA ICC 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com