sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 21 Jul 2019 21:45 WIB

Cedera, Kante Tinggalkan Pramusim Chelsea

Putra Rusdi K - detikSport
NGolo Kante dipulangkan Chelsea dari pramusim di Jepang. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images) N'Golo Kante dipulangkan Chelsea dari pramusim di Jepang. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
London - N'Golo Kante terpaksa tak bisa melanjutkan tur pramusim di Jepang bersama Chelsea. Ia harus dipulangkan ke London untuk menjalani pemulihan cedera lutut.

Chelsea mengonfirmasi kabar tersebut lewat akun Twitter resmi klub. Cedera lutut yang membelit pemain asal Prancis ini sudah diderita sejak akhir musim lalu.

Cedera tersebut membuatnya absen dalam beberapa laga pada kurun waktu Mei hingga Juni. Meski begitu, ia sempat tampil di final Liga Europa dan berhasil mengantarkan Chelsea menjadi juara.


"N'Golo Kante telah melakukan perjalanan kembali ke Inggris untuk melanjutkan rehabilitasinya karena cedera lutut yang diderita pada akhir musim lalu," tulis Chelsea di Twitter.

Frank Lampard sebenarnya tahu bahwa Kante tengah bermasalah dengan lututnya. Namun ia tetap membawa gelandang 28 tahun itu ke Jepang karena menganggapnya sudah cukup fit.

"Dia masih merasakan efek dari cedera sejak akhir musim lalu, yang kita tahu pada final Liga Eropa . Itu bukan masalah, kami tahu dia anak yang bugar, kami tahu dia punya sikap yang baik," ujar pelatih asal Inggris ini beberapa waktu yang lalu.

Dalam tur pramusim mereka di Jepang, Chelsea telah memainkan satu laga, yaitu menghadapi Kawasaki Frontale, Jumat (19/7/2019). Di laga tersebut secara mengejutkan The Blues kalah 0-1.

Kiprah Chelsea di Negeri Matahari Terbit akan berlanjut pada, Selasa (23/7/2019) dengan melawan Barcelona di Stadion Saitama.



Simak Video "Kata Lampard Chelsea Lebih Kuat, Cuma Tak Beruntung"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com