sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Jul 2019 10:09 WIB

Jebloknya MU Musim Lalu Bikin Liburan Luke Shaw Tak Tenang

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Luke Shaw kecewa berat dengan hasil Manchester United musim lalu (Foto: Will Russell/Getty Images) Luke Shaw kecewa berat dengan hasil Manchester United musim lalu (Foto: Will Russell/Getty Images)
Singapura - Bek Manchester United, Luke Shaw, kecewa berat dengan pencapaian timnya musim lalu. Buruknya hasil yang didapat MU membuat Shaw tak menikmati libur musim panas.

MU mengakhiri musim 2018/2019 tanpa trofi. Di Premier League, Setan Merah juga hanya finis di peringkat keenam sehingga tidak akan tampil di Liga Champions musim depan.

Semakin buruk bagi MU dan Shaw karena rival-rival mereka di Inggris meraih kesuksesan. Saat Shaw tengah berlibur di Los Angeles dan Dubai, tiga tim rival MU meraih trofi.

Manchester City memenangi Piala FA untuk melengkapi treble domestiknya. Di kompetisi Eropa, Chelsea berjaya di Liga Europa dan Liverpool juara Liga Champions. Dua tim top six lainnya --Tottenham Hotspur dan Arsenal-- sama-sama tampil di pertandingan final.


Apa yang terjadi pada musim lalu itu diakui Shaw membuatnya benar-benar kecewa. Ia sampai tak bisa menikmati liburannya dengan tenang.

"Benar-benar sulit diterima untuk kami semua dan Anda tidak benar-benar bisa menikmati liburan. Anda menonton final Liga Champions dan Liga Europa, semuanya tim Inggris," ujar Shaw seperti dilansir ESPN FC.

"Itu membuat Anda merasa makin buruk dan khususnya bagaimana final berjalan, tidak ada dari kami yang ingin itu terjadi lagi."

"Musim lalu adalah kekecewaan besar. Bagaimana tim-tim lain juga tampil, khususnya di periode ketika kami menurun, ada tim-tim yang meraih trofi. Sangat mengecewakan," katanya.



Simak Video "Chevrolet Pikir-pikir Tak Sponsori MU Gegara Performa Menurun"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com