sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 03 Agu 2019 12:05 WIB

Lewat Grup WhatsApp, Ronaldo Sarankan Dybala Gabung MU

Femi Diah - detikSport
Paulo Dybala disarankan Roanldo untuk bergabbung dengan MU. (Denis Balibouse/Reuters) Paulo Dybala disarankan Roanldo untuk bergabbung dengan MU. (Denis Balibouse/Reuters)
Turin - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mempertimbangkan minat Manchester United untuk merekrutnya. Dia meminta saran dan Cristiano Ronaldo merespons melalui WhatsApp.

Masa depan Dybala dispekulasikan setelah muncul kabar MU menginginkannya. Setan Merah akan menukarnya dengan Romelu Lukaku dan telah membuka tawaran gaji senilai 9 juta euro per tahun.

Rupanya, Dybala mempertimbangkan keinginan MU tersebut. Dikutip Daily Mail, Dybala meminta saran kepada Ronaldo melalui grup WhatsApp pemain Juventus.


Ronaldo merespons dengan menyarankan Dybala untuk menerima tawaran itu. Ronaldo mencontohkan periode sip dia bersama MU dalam memberikan masukan itu.

Ya, Ronaldo memang mencatatkan prestasi sip dalam enam tahun di MU. Dia mengangkat tiga trofi juara Premier League, Piala FA, Liga Champions, dan FIFA Club World Cup.

Dybala disebut-sebut bakal mengajak pelatih Juventus, Maurizio Sarri, duduk bersama. Dia akan membicarakan kelanjutan karier di Nyonya Tua.



Simak Video "Drama Penalti Cristiano Ronaldo di Injury Time"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com