Eriksen Condong ke Madrid, MU Pun Mundur

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Rabu, 07 Agu 2019 18:13 WIB
Manchester United mundur dari perburuan Christian Eriksen (Foto: Di Yin/Getty Images)
Jakarta - Manchester United mengurungkan niatnya untuk mendatangkan Christian Eriksen. Gelandang asal Denmark itu diklaim lebih ingin pindah ke Real Madrid.

Jelang penutupan bursa transfer di Inggris pada Kamis (8/8/2019), MU dikabarkan ingin merekrut Eriksen dari Tottenham Hotspur. Setan Merah butuh pemain baru untuk menggantikan Ander Herrera yang habis kontraknya.

MU mencoba untuk memanfaatkan situasi Eriksen di Tottenham. Kontrak pemain berusia 27 tahun itu tinggal tersisa satu tahun lagi.


Namun sejumlah media Inggris melaporkan kalau MU tidak jadi mendatangkan Eriksen. Menurut Sky Sports News, Eriksen kabarnya lebih memilih untuk gabung Madrid.

MU menghentikan upayanya untuk mendatangkan Eriksen karena mereka hanya ingin merekrut pemain yang benar-benar ingin pindah ke Old Trafford. Situasinya mirip dengan Paulo Dybala yang batal didekati MU karena menginginkan gaji tinggi.

Eriksen sendiri sempat mengungkap keinginannya untuk mencoba tantangan baru. Meski demikian, ia juga tak menutup kemungkinan untuk memperbarui kontraknya jika pada akhirnya bertahan di Tottenham.





Simak Video "Atalanta Vs MU: Ronaldo-Cavani Duet Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)