sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 09 Agu 2019 01:34 WIB

Nonton Liga Inggris Musim Ini Bisa Juga via Ponsel

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Liga Inggris 2019/2020 bisa disaksikan lewat streming di ponsel (Ilustrasi/Rachman Haryanto/detikSport) Liga Inggris 2019/2020 bisa disaksikan lewat streming di ponsel (Ilustrasi/Rachman Haryanto/detikSport)
Jakarta - Penikmat Liga Inggris di Indonesia tidak hanya dapat menikmati pertandingan langsung di televisi. Keseruan itu juga hadir dalam genggaman, via telepon seluler.

Premier League menyerahkan lisensi hak siar untuk Indonesia musim ini kepada Mola TV. Hak siar diberikan kepada platform hiburan itu selama tiga tahun hingga 2022.

Mola TV lantas bekerja sama dengan beberapa pihak untuk menyiarkan Liga Inggris yang kickoff akhir pekan ini. Untuk TV terestrial, Mola TV bekerja sama dengan TVRI dan JAKTV untuk menyiarkan pertandingan langsung dan tunda Premier League.

TVRI mendapat jatah dua tayangan langsung dalam sepekan, sedangkan JAKTV lebih banyak menyiarkan siaran tunda plus satu pertandingan langsung pilihan dalam satu bulan.






Tidak hanya via televisi, penikmat sepakbola juga dapat menyaksikan aksi bintang Premier League lewat telepon genggam. Pengguna handphone dapat menyaksikan live streaming melalui aplikasi Mola TV.

Hal itu disampaikan oleh Chief Operations Officer Mola TV, Fery Wiraatamadja, pada konferensi pers di Studio 2 JAK TV, Kamis (8/8). Bagi pengguna android, pertandingan bisa disaksikan dengan mengunduh aplikasi Mola TV.

"Untuk pengguna handphone Android, bisa langsung menyaksikan pertandingan Liga Inggris melalui aplikasi Mola TV yang sudah tersedia di Google Playstore," ungkap Ferry.

Namun aplikasi Mola TV belum tersedia bagi pengguna perangkat berbasis iOS. Meski demikian pengguna iOS masih dapat menyaksikan live streaming via website resmi www.mola.tv.

"Bagi pengguna IOS sampai saat ini aplikasi belum dirilis. Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan live bisa mengakses via website resmi MOLA TV," sambungnya.


(mrp/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED