sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 16 Agu 2019 18:15 WIB

Jelang Southampton Vs Liverpool, Klopp Tak Mau Keluhkan Jadwal Padat

Lucas Aditya - detikSport
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tak mengeluhkan jadwal padat. (Foto: Murad Sezer/Reuters)
Liverpool - Liverpool akan melawat ke markas Southampton di lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Juergen Klopp tak mau mengeluhkan jadwal padat.

Southampton vs Liverpool digelar di St Mary Stadium, Sabtu (17/8/2019) malam WIB. Pertandingan itu hanya berjarak dua hari dari duel The Reds dengan Chelsea di Piala Super Eropa.

Liverpool memenangi trofi Piala Super Eropa di Besiktas Park, Istanbul, Turki. Mohamed Salah cs bermain sampai babak adu tendangan penalti.

Waktu untuk mengistirahatkan kaki para pemain Liverpool jauh lebih pendek dibandingkan dengan Southampton. Oleh karena itu, Si Merah jelas akan mengalami sedikit kelelahan saat dijamu Soton.




Mengenai jadwal Liga Inggris milik Liverpool, manajer tim, Klopp, tak mau menjadikannya sebagai kambing hitam. Manajer asal Jerman itu tetap mengincar hasil maksimal.

"Rencana saya saat saya mendengar mengenai jadwal untuk menang di hari Rabu, untuk menang hari Sabtu, lalu membahasnya setelah itu," kata Klopp di Sky Sports.

"Andai anda membahas itu lebih awal, terdengar seperti anda mencari alasan. Kami tidak, tapi semua orang mencari itu --apakah benar kami bermain di hari Jumat dan Chelsea bermain di hari Minggu-- tidak."

"Kami tak bisa mengubah hal ini, kami harus menerima itu apa adanya dan kami melakukannya. Kami tak berpikir mengenai laga Rabu malam, kami berpikir mengenai hari Sabtu," dia menambahkan.






Simak Video "Everton Vs Southampton Berakhir Imbang 1-1 "
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com