sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 16 Agu 2019 19:33 WIB

Mourinho Sebut Tottenham sebagai Kandidat Juara, Pochettino Tersanjung

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Mauricio Pochettino tersanjung dengan prediksi Jose Mourinho yang menyebut Tottenham Hotspur sebagai salah satu kandidat juara Liga Inggris (Foto: Michael Dalder/Reuters)
London - Jose Mourinho menyebut Tottenham Hotspur sebagai salah satu kandidat juara Liga Inggris 2019/2020. Manajer Tottenham Mauricio Pochettino pun merasa tersanjung.

Mourinho menyebut empat tim berpeluang jadi juara Liga Inggris musim ini. Mereka adalah Manchester City, Liverpool, Tottenham, dan tim cadangan City.

Ditanya soal komentar Mourinho itu, Pochettino mengaku tersanjung. Ia juga mengungkapkan kekagumannya kepada Mourinho.



[Gambas:Opta]


"Saya cinta Mo (Mourinho). Kita semua tahu dia begitu pandai, dia kadang sarkas, itulah kenapa dia adalah salah satu manajer terbaik di dunia," ujar Pochettino seperti dilansir Sky Sports.

"Saya hormati pendapatnya. Saya juga bersyukur karena pelatih seperti Mourinho percaya kepada potensi kami untuk jadi penantang juara itu penting."

"Kami punya keyakinan, tapi pujian itu tentu saja membantu kami untuk sedikit lebih percaya," katanya.

Dalam beberapa musim terakhir, Tottenham ikut memanaskan persaingan di papan atas Liga Inggris. Harry Kane dkk selalu finis di empat besar dalam empat musim terakhir.

Akhir pekan ini, Tottenham akan menghadapi ujian berat di Liga Inggris. Mereka akan tandang ke markas Manchester City di pekan kedua Liga Inggris, Sabtu (17/8/2019) malam WIB.



Simak Video "Gol Spektakuler Lanzini yang Pupuskan Kemenangan Tottenham"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com