sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 16 Agu 2019 22:57 WIB

Adrian Yakin Bisa Main Lawan Southampton

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Adrian yakin fit untuk main lawan Southampton (Action Images via Reuters/John Sibley)
Liverpool -

Adrian San Miguel mengakui kondisi engkelnya sudah jauh membaik. Kiper asal Spanyol itu optimistis main saat Liverpool menghadapi Southampton.

Adrian mendapat cedera yang terbilang konyol usai membawa Liverpool menjuarai Piala Super Eropa. Saat merayakan kemenangan timnya, Adrian tiba-tiba saja mendapat serangan dari fans yang menyusup.

Fans tersebut terlihat terpeleset saat dikejar oleh petugas keamanan dan jatuh tepat mengenai engkel Adrian. Alhasil, engkel Adrian pun terkilir dan meniadi bengkak.

Cedera itu pula yang membuatnya diragukan tampil saat Liverpool menyambangi St Mary's, Sabtu (17/8/2019) malam WIB besok, menghadapi Southampton. Kondisi ini jelas mengkhawatirkan mengingat The Reds sudah kehilangan Alisson Becker karena cedera betis.






Ada kemungkinan Liverpool bakal menurunkan kiper ketiga Andy Lonergan yang belum pernah sekalipun main di Premier League. Tapi, Adrian coba memberikan kabar baik untuk Liverpool dan fansnya.

Mantan kiper West Ham United itu mengklaim kondisi engkelnya lebih baik. Dia pun siap jika diminta bermain besok, meski tidak berlatih sama sekali, Jumat (16/8) hari ini.

"Saya sudah membaik. Aneh memang, situasinya benar-benar gila karena kami tengah merayakan kemenangan dan ada penyusup yang berlari," ujar Adrian di situs resmi klub.

"Saya rasa dia terpeleset di depan kami dan ada juga petugas keamanan yang mengejar sehingga menabrak saya dari samping. Situasinya sedikit aneh memang tapi saya merasa lebih baik hari ini dan berharap bisa tampil hari Sabtu," sambungnya.

"Saya pikir saya bisa main. Saya merasa siap secara mental dan saya berharap terapi pemulihan bisa membuat engkel ini membaik. Tapi saya optimistis akan bisa bermain besok," demikian dia.





Simak Video "Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Chelsea Vs Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com