sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 19 Agu 2019 02:52 WIB

Chelsea Diimbangi Leicester, Lampard Tak Mau Kambing Hitamkan Kelelahan

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Frank Lampard enggan menyebut kelelahan sebagai faktor penyebab Chelsea kembali gagal menang (Foto: Michael Regan/Getty Images) Frank Lampard enggan menyebut kelelahan sebagai faktor penyebab Chelsea kembali gagal menang (Foto: Michael Regan/Getty Images)
London - Chelsea diimbangi Leicester City di Liga Inggris. Frank Lampard tak mau menjadikan kelelahan sebagai dalih di balik kegagalan timnya meraih kemenangan.

Chelsea menjamu Leicetser dalam pertandingan pekan kedua Liga Inggris. Bertanding di Stamford Bridge, Minggu (18/8/2019) malam WIB, The Blues harus puas dengan hasil akhir 1-1.

Dengan hasil itu, Chelsea berarti belum meraih kemenangan pada musim ini. Sebelumnya, mereka dikalahkan Manchester United di Liga Inggris dan harus mengakui keunggulan Liverpool di Piala Super Eropa.


[Gambas:Opta]

Pertandingan melawan Leicester digelar empat hari setelah Chelsea menjalani laga Piala Super Eropa melawan Liverpool di Istanbul, Turki. Disinggung soal kelelahan sebagai penyebab kegagalan timnya menang atas Leiceser, Lampard menepisnya.

"Saya tidak suka itu jadi dalih. Kami kembali cukup larut pada hari Kamis, pertandingan juga laurt, penerbangannya lama," ujar Lampard seperti dikutip BBC.

"Mungkin ada elemen kelelahan, tapi juga ada masalah yang bisa saja kami perbaiki dan tidak ada hubungannya dengan kelelahan."

"Kalau kami mencetak gol saat kami bermain baik, itu bisa saja mengubah segalanya. Unggul 2-0 akan memberi mereka lebih banyak masalah," katanya.

Baru dapat satu poin, Chelsea masih berkutat di papan bawah klasemen Liga Inggris. Mereka menempati peringkat ke-15.



Simak Video "Liverpool Perkasa, Chelsea Merana"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com